Tuesday, April 30, 2013

Upgrade Windows 7 Ke SP1 Secara Offline


Windows 7 Service pack 1Ingin Upgrade Windows 7 anda ke SP1 secara offline? gampang banget. Untuk orang yang gak bisa tetap Online. Caranya mudah banget kok. Ini sedikit rincian tentang Windows 7 SP1

Fiture Kelebihan Microsoft Windows Service Pack 1 Windows 7

  • Tahan Dengan serangan Virus
  • Protect Your System
  • Lebih handal
  • lebih enak digunakan 
  • Menjaga System windows
  • Menjaga File Hardisk anda
Hal yang perlu dilakukan adalah
  • Download Software Upgrade System Sesuai OS anda bila menggunakan 32 Bit Gunakan lah 32bit dan bila 64 gunakan 64bit | Download 32bit 64bit
  • Kemudian anda nyalakan komputer
  • setelah itu usahakan tidak ada Program yang jalan
  • Double klik Setup Softwarenya biasanya bernama " windows6.1-KB976932-X86.exe "
  • Ikuti Langkah langkahnya
  • kemudian Cheklist Restart After Finish
  • Tunggu Proses instalasi dan Restart sendiri
  • dan OS Anda sudah Windows 7 SP 1
Bagaimana Gampang bangetkan?. Tips sederahana tapi cukup membantu menurut saya.
                                                     Selamat Mencoba

21 comments:

bahya bagi yang gak tau IT !!!

bagi saya sangat membantu dan bermanfaat, makasih gan infonya.

bahaya bagi yang nggak tau IT, bagi saya sangat membantu dan bermanfaat. makasih gan atas infonya !!!

gimana ni cara ngatasix ko saya sudah jalankan seperti langkahx ko kgak berhasil

kalo kesalahan saat mengistal memang windowsnya baik baik saja?

wah ternyata banyak orang2 pinter yg y\tahu ttg IT disini..haha..Jadi takut ane

This comment has been removed by the author.

apakah data-data saya akan hilang stelah menginstal?

apakah data-data saya akan hilang stelah menginstal?

Apakah bisa mengupdate sp 1 dari windows professional?

punya saya tidak mau lanjut mengintall, itu bagaimana?

ko yang saya error ditengah ya gan? mohon pencerahan plis

sama bang hoffi permasalahnya.... udah muter2 cari jawaban ga nemu

Post a Comment

Histats.com © 2005-2012 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites